Blogroll

Kamis, 04 November 2010

perhatikan kicauanmu teman.


Sebelumnya gue mau Tanya. Apa sih fungsi twiter buat kalian ?
Kenapa gue Tanya seperti itu. Kalo gue di Tanya seperti itu gue akan jawab. Fungsi twitter buat gue adalah :
1.marketing online biasanya buat naikin traffic di url mereka dengan mengirim URLnya di tweet mereka.
2.micro blogging.
3.pemberitaan berita global.
4. Sebagai agenda online kita
5.cari informasi. Ini menurut gue paling penting karna terkadang gue lebih tau update informasi apapun dari mulai music sampe berita dan lainya.
Sekedar info yang gue dapet pengguna twitter di Indonesia adalah yang terbanyak di asia tenggara. Kalo ngga percaya kalian sering banget kan liat trending topic dari Indonesia jadi yang petama? GILA.!!
Terkadang gue mikir fungsi twitter udah melenceng sepertinya.
Yang harusnya orang baca sebuah informasi. Sekarang gue baca sebuah “OBROLAN” panjang di timeline.
Oke kalo Cuma 1 sampe 3kali mungkin sah-sah aja. Tapi kalo pas kita buka twitter semua timeline kita adalah obrolan orang lain dengan menggunakan fasilitas RTnya kan pusing juga apalagi kalo semuanya didapet dari 1orang :p
Oke mungkin dengan gampangnya akses internet sekarang orang lain terlena dengan hp ditangan mereka . Mereka bisa ngtweet panjang lebar mungkin kalo informasi gpp tapi kalo obrolan? Adduuhhh males banget kan.
Jujur gue males kalo ada orang ngajak ngobrol via twitter. Bukan karna males ngliat timeline yang isinya obrolan gue sendiri tapi toh obrolan kita yang kita tulis kan bisa diliat sama orang lain.
Toh kalo mau ngobrol kan ada YM. Di FB udah ada fasilitas buat chat. Atau kalo mau gampang lo kirim aja sms ke orang yang mau lo ajak ngobrol.
Mau exsis? Hah..
Emang ada yang pernah bilang sama gue. Kenapa ngga lo unfollow aja sal?
Oke gue pernah unfollow artis yang kalo ngtweet dia selalu ngomongin “mabok” dan kegiatan2 lainnya yang ngga penting menurut gue. Dan gampang toh dia artis kehilangan 1follower mereka ngga akan nyariin.
Kalo itu temen kita sendiri gmana? Bisa2 kalo kita unfollow malah sakit hati dan salah paham.
Terkadang karna terlalu malesnya gue liat timeline ngga jelas itu gue close twitter gue.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar