Blogroll

Sabtu, 02 April 2011

siapa yang belum dewasa?

Semakin bertambahnya usia seseorang ngga pernah ngjamin bahwa dia pun menjadi dewasa.
Karna gue percaya kedewasaan seseorang bukan diliat dari seberapa tua umur mereka tapi bagaimana seseorang bisa memandang hidupnya dan semua yang ada di sekitarnya dengan menghargainya, Menyelesaikan masalah dengan kepala dingin, mengambil keputusan dengan bijak dan bisa menempatkan pembicaraannya.
Menurut gue seseorang seharusnya bisa bertambah dewasa ketika dia dihadapi oleh sebuah masalah yang dia hadapi dan kegagalan yang pernah mereka alami, namun sayangnya masih ada orang yang belum bisa menjadikan hal-hal diatas menjadi sebuah pelajaran. Atau gue pernah berfikir apa orang lain tidak pernah merasakan hal seperti itu sampai sifat mereka menjadi kekanak-kanakan? Mungkin hanya karna cara sesorang menyikapi masalah itu berbeda, kembali lagi gue bersifat positif.

Tapi terkadang pikiran positif yang gue suggest dalam diri gue ga selalu berhasil. Terkadang saat gue dikerumuni orang-orang seperti itu gue lebih mengambil sikap untuk diam karna menghormati mereka atau saat gue udah ga bisa tahan semuanya gue memilih untuk pergi. Iah mungkin sikap seperti itu juga bukan ciri dari sebuah kedewasaan malah seperti anak kecil.
Gue Cuma bingung kenapa mereka ga pernah ngliat dimana mereka berada dan dengan siapa mereka berkata? Bukannya malah berteriak dan bercanda yang malah bikin suasana malah ngga kondusif.
Gue rasa MEREKA CUMA ANAK-ANAK YANG TERBELENGGU DALAM TUBUH MEREKA YANG BESAR.
Yang ngga tau gmana caranya melihat sekitar dan menghargainya.!

2 komentar:

  1. *ambilkaca*
    *bertanyapadadirisendiri*
    "Gw udah dewasa belum, ya ? How much people care about being "dewasa" ? hmm..."

    BalasHapus
  2. hmhm..
    terkadang orang lain malah seneng kayanya terjebak dalam sifat kekanakannya :|

    BalasHapus