Blogroll

Sabtu, 01 Oktober 2011

happy birthday sakoju (satu kosong tujuh)

Ga pernah tau apakah hari ini tepatnya kita pertama kali bertemu 2tahun yang lalu.
Yang gue inget ga ada satupun orang yang gue kenal saat pertama kali masuk kelas. Para perempuan rata duduk disisi sebelah kanan dan semua laki-laki duduk di sisi sebelah kiri. Ngga ada banyak kata saat itu, mungkin karna baru saling kenal masing-masing Cuma coba mengakrabkan diri sambil Tanya asal mereka satu sama lain.
Tapi lama kelamaan semua berubah menjadi sangat erat. Padatnya jadwal kampus dan seringnya ngumpul bareng menjadikan kita SATU.
Ngga ada lagi masing-masing dari kita sangsi satu sama lain seperti saat kita pertama bertemu, ngga ada lagi jaim-jaiman.
Keabsurdan, kegilaaan semua udah jadi bumbu pelengkap saat kita kumpul.
satu tahun bareng kalian adalah waktu yang terlalu singkat.
Konflik, cinta, senyuman, tangis. Semua udah ada di sakoju.
Dari konflik personal yang terjadi namun akhirnya bisa akrab kembali.
Mulai dari cinta yang tumbuh diantara masing-masing anak sakoju, dari yang udah kandas sampe yang sampe sekarang masih ngejalaninnya dan ada juga yang sampe sekarang jatuh cinta diam-diam #eaaaa :D
Tertawaan saat salah satu dari kita ngbanyol dikelas, sampe tangisan kita saat diLembang.
Gue kangen sama semua itu. Hal yang ngga pernah bisa gue dapet saat ini. karna kesibukan dari masing-masing dari kita yang ngga memungkinkan buat kita selalu kumpul kaya dulu.
Jangankan mengharapkan sakoju kumpul dengan lengkap, gue sendiri lupa kapan terakhir temen-temen deket gue main kekosan gue dengan lengkap :(
Gue punya banyak koleksi foto sakoju dari awal mulai awal-awal kuliah sampe akhirnya kita pada pisah dan itu adalah pengobat yang bukan bisa ngilangin rasa kangen gue sama sakoju tapi malah bikin gue kangen cerita per part dalam foto yang ada.









 









(foto-foto diatas adalah sebagian kecil semua yang udah kita semua lewatin)
Hal yang ngga bisa gue dapet hari ini.
Hal yang ngga pernah bisa gue lupain buat kenal kalian semua.
gue ngga mau semua ini harus hilang gitu aja.
KITA SATU. KITA KELUARGA.
gue kangen kalian semua.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar