Blogroll

Jumat, 31 Desember 2010

lagi gila ko nulis sal? :D

Ayooo ayooo.
Kali ini nulis yang santai santai dan sedikit ngacak aja iah hhe. Iah kita bikin guyonan lah malam ini itung2 nghibur diri sendiri yang ga bisa jalan buat malam tahun baruan :D
Tadinya punya rencana buat ke pelabuhan ratu sama temen2 kosan gue tapi karna satu dan lain hal gue ga bisa ikut :p
Malam ini saking sepinya kosan sampe kalo liat lampu switch tuh yang idup Cuma seuprit aja, kan tumben banget ngaray kaya gitu dan sekarang gue pun ga OL di kamar tapi malah OL di ruang TV dikosan biar masih ngerasa rame walaupun Cuma nonton sama yang jaga kosan hhe
Baru kali ini sih ngerasain tahun baru kaya gini. Kayanya kalo kemarin2 ga gini hhe
Taun lalu gue ngjelanin tahun baru barang pacar yang sekarang udah jadi temen hhe. Sapa dulu ah hey hey kamu disana hahahaha..
Sudah-sudah nanti judul cerita jadi beda kalo panjang ceritanya :D
Selama satu hari ini bener2 kaya orang gila sih, pulang dari kampus sebelum jumatan terus ngliat temen2 yang lagi beres2 buat pergi sementara gue gigit jari. Terus ngubek2 kamar dari hal yang wajar sampe ga wajar udah dilakuin biar ga ngerasa kosong aja sebenernya miris banget idup gue hari ini iah sementara temen2 gue ke pelabuhan ratu gue stay dikosan :p
Cuma disisain ceritanya aja palinga nanti gue.
iah walaupun dengan penjaga kosan malam ini gue udah bikin acara buat bar jagung dan liat kembang api yang dari tadi jedar-jedur deoan kosan gue hhe.
Beruntung punya kosan yang letak tanahnya tinggi berasa idup dipuncak jadi bisa liat kembang api dengan kerennya hha..
Klao ada yang Tanya “kenapa gue ga balik aja” tenang tenang besok insya allah gue balik ko walaupun pasti bingung kalo udah sampe diserang mau ngapain :p
Gue ga mau sengaja2 pulang pas tahun baru takut kaya tahun kemarin gue berdiri dari rambutan sampe serang buaaaahhh.. keren banget hari itu pokonya hhe.
Udah iah nulisnya agak kacau juga ni kalo ada yang bilang sedikit berlebihan maaf iah maklum Cuma mau nghibur diri sendiri di malam tahun baru ini aja hhe
Dadah dadah..
Selamat tahun baru iah semua 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar