Blogroll

Selasa, 15 November 2011

Goes to Asean Blogger Conference

Jam udah nunjukin tepat jam 07:30. dan saya pun masih merasa bingung.
Yaaaah setelah beberapa bulan lalu dapet telfon kalo saya dipilih menjadi perwakilan dari Deblogger untuk berangkat ke acara Asean Blogger Conference. Dan sekarang hari H keberangkatan pun datang.
Bingung karna takut ada yang ketinggalan dan syndrom segala macamnya sepertinya mencapai puncaknya pagi ini.


Memang syndrom seperti ini selalu datang saat saya akan pergi keluar kota.
Bismillah iah semoga semuanya berjalan dengan lancar, ngga ada halangan apa-apa disana nanti berhubung anak kampung yang pertama kalinya ke Bali mudah-mudahan ngga malu-maluin :p
doakan saya iah kaka-kaka semua :)
semoga tulisan singkat ini bisa melampiaskan ke bingungan saya pagi ini.
Bali. Asean blogger conference ijinkan si blogger cupu ini untuk datang dan menuh-menuhin undangan iah :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar